Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara

Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara
Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara 
Pantai Indah Kapuk merupakan salah satu pantai yang letaknya di daerah Jakarta Utara. Walaupun dahulu daerah pantai indah kapuk sangat kumuh namun kini daerah ini sangat ramai dikunjungi orang entah itu untuk sekedar berwisata, melakukan bisnis bahkan ada juga yang melakukan bulan madu di pantai tersebut.

Pantai indah kapuk sendiri sudah menjadi alternatif wisata pantai yang berada di Jakarta. Mengingat di tengah penatnya kerja dan melihat ramainya kendaraan tiap harinya ditambah macet yang selalu ada rasanya berwisata ke pantai menjadi wisata yang wajib sehingga otak menjadi frees kembali.

Harga Tiket Masuk

Sementara untuk harga tiket masuk ke dalam area pantai indah kapuk kita hanya mengeluarkan uang sebesar 15.000 rupiah untuk mobil pribadi, dan jika rombongan seperti bus pariwisata akan dikenakan harga tiket sebesar 40.000 rupiah

Wahana Menarik

Wahana menarik di daerah kawasan pantai indah kapuk selain pantainya yang indah yakni terdapat hutan mangrove dan waterbom pantai indah kapuk. Dan untuk dapat masuk ke dalam waterbom pantai indah kapuk kita harus mengeluarkan uang ssebesar 170.000 rupiah untuk orang dewasa dan untuk anak-anak hanya membayar 100.000 rupiah, namun jika hari sabtu minggu tiba harga tiket naik 100.000 rupiah sehingga untuk orang dewasa 270.000 dan anak-anak 200.000 rupiah.

Nah sahabat pantaibeauty di atas merupakan sekilas info tentang pantai indah kapuk yang berada di Jakarta Utara. 

0 Response to "Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara"

Post a Comment