Wisata Pantai Tanjung Pesona Di Bangka

Wisata Pantai Tanjung Pesona Di Bangka
Wisata Pantai Tanjung Pesona Di Bangka
Sampai jumpa sahabat blog yang budiman, bertemu lagi dengan saya di blog pantaibeauty.com. Lansung saja pada kesempatan kali ini saya akan mendeskripsikan pantai Tanjung Pesona yang berada di bangka, setelah sebelumnya saya pun telah menuliskan artikel tentang wisata pantai pasir padi di bangka dan wisata pantai matras wajib dikunjungi. 

Berbicara pantai Tanjung Pesona pantai ini berada di Desa Rambak Kecamatan Sungailiat. Sedangkan jika anda akan berwisata ke pantai ini dan anda berangkat dari Kabupaten Bangka anda akan menempuh jarak 9 Km,  jarak yang tidak terlalu jauh untuk di jangkau bukan ??

Setelah anda sampai di Pantai Tanjung Pesona anda akan disuguhi pemandangan yang indah nan asri dengan pasir putih yang lembut dan pantai yang relatif landai menjadikan pantai ini cocok bagi anda yang akan berwisata bersama keluarga. Namun bagi anda yang baru menikah pun tak perlu kawatir karna di pantai ini terdapat hotel berbintang 4 yang sangat cocok bagi anda yang sedang berbulan madu dan cocok juga bagi anda yang ingin menyendiri dari aktifitas rutin sehari-hari anda. Selain memiliki pasih yang lembut ternyata pantai ini juga memiliki banyak bebatuan yang besar cocok bagi anda yang suka berselfi.

Wisata Pantai Tanjung Pesona Di Bangka
Wisata Pantai Tanjung Pesona Di Bangka
Di pantai ini juga sama seperti pada pantai-pantai terkenal lainnya yakni memiliki fasilitas water sport seperti 
1. Cano
2. Banana Boat
3. Jet Sky
4. Fishing At Sea With Speedboat
5. Fishing At Coral
6. SeedBoat Tour

Dengan fasilitas water sport yang lumayan banyak tersebut mungkin anda tidak akan merasa kecewa jika anda akan pergi ke pantai tanjung pesona. Semtara harga tiket masuk ke pantai ini hanya Rp 10.000,- cukup murah bukan ?? Bagi anda yang akan berwisata ke pantai tersebut saya ucapkan Selamat berlibur.


0 Response to "Wisata Pantai Tanjung Pesona Di Bangka "

Post a Comment