Obyek Wisata Pantai Pasir Padi di Pulau Bangka

Obyek Wisata Pantai Pasir Padi di Pulau Bangka
Obyek Wisata Pantai Pasir Padi di Pulau Bangka
Sampai jumpa pembaca blog yang budiman, semoga hari ini anda merasa nyaman sehingga ketika membaca blog ini anda mendapatka informasi yang anda cari. Pada kesempatan kali ini saya akan menuliskan salah satu wisata yang terdapat di Pulau Bangka yakni Pantai Pasir Padi. Pantai ini memng belum cukup terkenal di seperti pantai-pantai di bali yang sudah terkenal mendunia. Tapi pantai ini meupakan salah satu pantai kebanggaan masyarakat di Pulau Bangka Belitung dan kini pantai ini pun ternyata telah mulai dikenal banyak orang. 

Pantai Pasir Padi termasuk salah satu pantai yang panjang yakni memiliki panjang garis pantai sekitar 100 m - 300 m. Pantai ini berpasir putih dan memiliki ombak yang cukup tenang sehingga tak heran jika kini pantai Pasir Padi menjadi salah satu obyek wisata pilihan di Pulau Bangka. Tak hanya itu pantai ini pun ternyata memiliki panorama alam yang sangat bagus pasir yang halus sehingga nyaman bagi anda yang senang berjalan kaki tampa memakai alas kaki dan adanya bebatuan besar bercampur pasir menambah indah panta pasir padi. Pantai ini juga cocok sebagai sarana anda untuk berlolahraga. 

Sementara jika anda sudah merasa puas setelah menuju ke pantai tersebut dan anda merasa nyaman sehingga ingin bermalam di pantai Pasir Padi, anda anda tidak perlu cemas walau pantai ini belum cukup terkenal namun fasilitas di pantai ini cukup lengkap diantaranya

1. Sudah banyak terdapat WC umum
2. Terdapat mushola
3. Banyak tersedia hotel-hotel untuk anda tempati
4. Tersedianya Restauran untuk mengisi perut anda setelah beraktifitas seharian
5. Tempat - tempat peristirahatan pinggir pantai
6. Terdapat pos keamanan
7. Terdapat gedung infotmasi
8. Terdapat sarana berenang anak.

Nah saudara pembaca blog, mungkin hanya sedikit informasi yang saya tuliskan tentang pantai yang terdapat di Pulau Bangka Belitung setelah sebelumnya saya pun telah menuliskan wisata pantai matras wajib dikunjungi. Namun jika anda hendak berlibur ke pantai pasir padi mungkin anda tidak akan sia - sia karna memang pantai tersebut merupakan wisata yang bagus untuk di kunjungi.

0 Response to "Obyek Wisata Pantai Pasir Padi di Pulau Bangka"

Post a Comment