Akses Jalan Menuju Pantai Barombong Sulawesi

Akses Jalan Menuju Pantai Barombong Sulawesi
Akses Jalan Menuju Pantai Barombong Sulawesi
Pantai Barombong, jika mendengar pantai ini pasti pikiran anda akan tertuju pada Kota Makasar khususnya Kecamatan Tamalate, karna memang pantai ini terletak di Kecamatan Talamate. Nah jika anda akan berwisata ke pantai Barombong, akses jalan menuju pantai tersebut tidaklah sulit. Jika anda akan pergi dari kota Makasaranda akan menempuh perjalan sekitar kurang lebih 12 km atau sekitar  40 menit.Sementara jika anda ingin melalui jalan lain anda dapat melalui jalan alternatif yaitu menuju jalan metro tanjung bunga dan pantai losari ke arah selatan. Selain itu jika anda ingin sambil menikmati jalan kota makasar anda pun dapat pergi menuju kota Sungguminasa, kota Gowa, desa Panciro, dan selanjutnya Barombong. Dan ternyata untuk dapat ke pantai Barombong masih anda alternatif jalan lain  yaitu masuk jalan ujung selatan jalan cendrawasah atau jalan mappaoddang kemudian menyusuri jalan bunga baru menuju ke jalan danau tanjung bunga dan belok ke arah kiri menuju metro tanjung bunga.

Nah teman-teman setelah anda sampai di pantai Barombong anda pun dapat menikmati indahnya pantai Barombong. Di pantai ini anda dapat berenang, bermain sky, berlayar, dan berjemur di bawah teriknya sinar matahari. Selain itu anda pan dapat menikmati indahnya sunset di sore hari, dan ternyata melihat sunset di pantai ini merupakan salah satu suatu tontonan yang di tunggu-tunggu para wisata. Sementara setelah anda puas berwisata anda pun dapat menikmati kuliner di sekitar panta Barombong.

Melihat pantai ini dari tahun ke tahun kini mulai berdatangan para wisata untuk bersantai di pantai ini, sehingga dari tahun ke tahun pula pantai ini mulai melakukan renovasi sedikit demi sedikit sehingga nantinya pantai ini akan menjadi pantai yang cocok untuk dikunjungi. Bagaimana apakah anda tertarik untuk berkunjung ?? silahkan beri komentarnya.

0 Response to "Akses Jalan Menuju Pantai Barombong Sulawesi"

Post a Comment