Wisata Pantai Matras Wajib Di Kunjungi

Wisata Pantai Matras Wajib Di Kunjungi
Wisata Pantai Matras Wajib Di Kunjungi
Pantai matras adalah pantai yang memiliki pasir putih yang sangat bagus karena teksturnya yang halus, pantai ini berada di desa sinar baru berjarak 7 km dari kota sungailiat atau sebelah timur laut pulau bangka yang  berjarak sekitar 40 km dari pangkalpinang. 

Pantai ini paling banyak di kunjungi oleh wisatawan domestik maupun mancanegara. hamparan pasir yang ada di pantai ini begitu mempesona karena hamparan pasir tersebut menyatu denngan bebatuan indah disekitarnya yang tampak seperti mutiara. laut yangn bening, pohon kelapa dan sungai alami yang ada disana seringkali orang menyebutnya dengan pantai surga. selain itu, masyarakat disekitarnya sering menyebutnya dengan pantai rakyat karena biaya nya yang sangat terjangkau.

Namun jika anda akan berlibur ke pantai tersebut anda dapat menempuh jarak 1 jam jika anda berangkat dari Pangkalpinang, dan anda pun harus berhati-hati juga karna anda akan melewati jalan yang bergelombang. Setelah sampai di sana anda dapat beristirahat menikati pemandangan alam pantai matras yang masih terlihat alami. Setelah menikmati seharian di pantai matras anda pun dapat menikmati jajanan makanan yang terdapat di sekitar pantai tersebut atau anda pun dapat makan di restoran sesuai selera anda.  

Nah hanya sedikit gambaran tenatang pantai matras bagaimana apakah anda tertarik, silahkan beri komentar di bawah ini.




0 Response to "Wisata Pantai Matras Wajib Di Kunjungi"

Post a Comment