Obyek Wisata Curug Wanasuta Lumbir Banyumas

Curug wanasuta kecamatan lumbir kabupaten banyumas
Curug wanasuta lumbir
Wisata alam curug wanasuta, desa lumbir kecamatan lumbir, kabupaten banyumas. Pada mulanya obyek wisata ini merupakan suatu obyek wisata yang biasa saja, seperti halnya kita pergi ke kebun dan disana terdapat curug, kemudian kita mandi disana. Namun lama kelamaan masyarakat mulai menyadari akan pentingnya suatu obyek wisata dan nantinya malah akan mendatangkan lahan pekerjaan masyarakat setempat. Dan pada saat itu warga merawat curug wanasaba hingga saat ini.

Curug ini memiliki satu curug induk yang terbilang tinggi dan beberapa curug-curug kecil di bawahnya. Curug ini aka tampak rerlihat bagus jika musim penghujan tiba, dikarenakan kapasitas air yang banyak.

Namun di kala musim kemarau pun kita dapat pergi ke curug wanasuta, karna tidak hanya terdapat curug saja, namun di sana pun terdapat pemandangan yang sangat indah dan banyak saung-saung kecil yang menyediakan mendoan, minuman dan makanan kecil. Dengan mensruput air kopi, teh sambil menikmati gorengan hangat di bawah teduhnya pohon cemara, jadi kita pun setiap saat dapat berwisata ke curug wanasuta.

Curug ini setiap saat selalu di kunjungi para wisata muda mudi, dari muda sampai tua. Harga tiket masuk ke curug wanasuta pun cukup murah hanya 2000 rupia

0 Response to "Obyek Wisata Curug Wanasuta Lumbir Banyumas"

Post a Comment