Wisata Pantai Sembukan yang Eksotik

Sampai jumpa sahabat blog pantaibeauty.blogspot.co.id. Kali ini saya akan menuliskan artikel tentang Pantai Sembukan, setelah dahulu telah menuliskan beberapa pantai-pantai yang berada di jawa tengah. Berbicara Pantai Sembukan, pantai ini terletak di Kecamatan Paranggupito, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah. Pantai yang sudah menjadi tempat wisata bagi masyarakat Wonogiri ternyata tak salah jika pantai ini selalu menjadi tempat liburan, tapi bagi anda yang hendak berlibur ke pantai ini anda tidak dapat melakukan mandi karna di sepanjang pantai ini banyak terdapat bebatuan dan karang sehinga tidak cocok untuk mandi. Walaupun anda tidak dapat mandi anda pun masih dapat menikmati pemandangan disekitar pantai sembukan yang sangat indah. Anda pun dapat melakukan selfi dan mencari foto terbaik anda.

Wisata Pantai Sembukan yang Eksotik
Wisata Pantai Sembukan yang Eksotik
Sementara untuk masuk ke Pantai Sembukan cukuplah mudah, anda hanya dapat membayar tiket masuk sebesar Rp 5.000,00 cukup murah meriah bukan ? dengan harga tiket masuk yang cukup murah anda pun dapat berwisata sepuasnya menikmati keindahan pantai yang sangat eksotik sampai anda bosan di Pantai Sembukan. 

Pantai Sembukan selalu di kunjungi para wisata, baik dari masyarakat Wonogori, tak heran jika kini pantai ini mulai terkenal Tak hanya terkenal dengan tempat wisata ternyata di pantai ini juga terkenal dengan kisah mistis dan ternyata pantai ini konon merupakan pintu gerbang ke 13 Kerajaan Ratu Kidul, kononya pintu gerbang ini digunakan Nyai Ratu Kidul untuk menghadiri pertemuan dengan raja-raja Kasunanan Surakarta. 

Nah sahabat blog, hanya sedikit artikel yang saya tulis kali ini, namun dengan sedikit tulisan yang saya buat tapi saya harap dapat menambah wawasan bagi anda tentang pengetahuan sekitar pantai-pantai di Indonesia.

0 Response to "Wisata Pantai Sembukan yang Eksotik"

Post a Comment