Pantai Amban Papua Tempat Tebaik Berselancar

Pantai Amban Papua Tempat Tebaik Berselancar
Pantai Amban Papua Tempat Tebaik Berselancar
Pantai amban merupakan salah satu pantai yang terdapat di Papua Barat Kabupaten Manokwari Desa Amban. Pantai ini salah satu pantai yang belum terkenal oleh wisatawan asing padahan di pantai ini memiliki keunikan tersendiri seperti memiliki ombak yang cukup tinggi yaitu sekitar 2 meter cukup tinggi bukan ?? Mungkin bagi anda pecinta olahraga selancar anda dapat pergi ke pantai tersebut. Tapi kelemahan di pantai ini sayangnya belum ada penyewaan peralatan selancar dan peralatan surfing, jadi sebaiknya anda harus membawa peralatan sendiri.

Akses Jalan Menuju Pantai Amban

Akses jalan menuju ke pantai ini cukup mudah, jika anda berangkat dari beberapa propinsi seperti Jakarta, Surabaya, Bandar Lampung dan propinsi lainnya anda dapat memesan tiket dengan jurusan Manokwari. Setelah sampai di manokwari untuk dapat sampai ke pantai Amban anda dapat menggunakan pribadi maupun angkutan umum dan akan menempuh jarak sekitar 5 km atau sekitar 15 menit perjalanan. 

Keindahan Pantai Amban

Keindahan pantai ini terletak pada keadaan alam yang masih asri dan alami sehingga udara di pantai ini masih sangat segar untuk anda hirup. Pantai ini juga memiliki panjang pantai sekitar 1 km dengan pasir hitam yang lembut. Walaupun berpasih hitam namun pantai ini memiliki ombak yang besar dan tinggi yang terlihat sangat mengagumkan. Selain itu keindahan lain dari pantai ini terdapat sunrise dan sunset yang menjadi keindahan tersendiri di pantai ini.

0 Response to "Pantai Amban Papua Tempat Tebaik Berselancar"

Post a Comment