Wisata Miniatur Dunia ( Smoll World ) Purwokerto

Wisata Miniatur Dunia ( Smoll World ) Purwokerto
Wisata Miniatur Dunia ( Smoll World ) Purwokerto
Wah dunia ada di genggaman anda sekarang, karna tak usah jauh-jauh lagi pergi ke Paris, Mesir, Italia dan lainnya. Anda tinggal pergi saja ke kota Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Propinsi Jawa Tengah Negara Indonesia.

Sebagai wahana rekreasi sekaligus edukasi, rencananya Small World ini akan memiliki banyak sekali miniatur bangunan terkenal dari seluruh dunia, seperti :

1 ) Kincir Angin khas Belanda dengan bunga tulip yang khas,
2 ) Merlion,
3 ) Twin Tower,
4 ) Big Ben,
5 ) Colosseum,
6 ) Angkorwatt,
7 ) Menara Eiffel,
8 ) Kinkakuji,
9 ) Taman Bunga Sakura,
10 ) Opera House Sidney dan banyak lainnya.

Selain 10 tempat di atas tentunya di Smoll World juga terdapat  karya dari Indonesia seperti rumah tradisional dan Tugu Monas.

Sampai saat ini wisata ini mulai dikenal banyak orang, tak heran jika saat ini pengunjung yang datang ke taman wisata miniatur dunia ini cukup banyak, apalagi jika hari libur tiba pengunjung akan lebih banyak di bandingkan hari-hari biasa.



Mungkin tempat wisata ini dapat menjadi alternatif wisata anda yang terbaru karna untuk daerah propinsi Jawa Tengah wisata minatur dunia ini baru pertama kali anda. Sementara kebanykan dari pengunjung yang datang hanya untuk mengetahui gambaran dari miniatur wisata di belahan dunia lain yang mungkin anda tidak dapat pergi kesana, disamping biaya banyak dan anda pun butuh waktu bertahun-tahun untuk dapat mengumpulkan dana untuk pergi ke wisata aslinya. Dan tak heran jika anda sedang berwisata ke smoll world anda akan sering menemukan seseorang sedang ber selfie untuk mengabadikan foto di taman wisata Smoll World. Selamat berkunjung.

0 Response to "Wisata Miniatur Dunia ( Smoll World ) Purwokerto"

Post a Comment