Bisnis Sekitar Pantai yang Menjanjikan

Bisnis Sekitar Pantai yang Menjanjikan
Bisnis merupakan salah satu hal untuk mendapatkan uang. Berbagai jenis bisnis telah ada sejak jaman dahulu, namun bagi anda yang tinggal di daerah dekat dengan pantai ada bebrbagai bisnis yang dapat anda kerjakan untuk medapatkan recehan harian bagi anda sehingga anda dapat menghidupi keluarga anda.

1. Bisnis Jual Kelapa Muda

Bisnis kepala muda salah satu bisnis yang paling baik bagi penduduk sekitar pantai. Karna kebanyakan orang pergi berwisata ke pantai pasti akan bersantai baik itu bersama keluarga maupun dengan pasangan mereka apalagi jika bersantainya mereka dengan meminum es kelapa muda akan menajdi lebih menikmati suasana pantai yang panas tapi silir dengan hembusan angin sepoi-sepoi. Jika anda berminat menjalankan bisnis tersebut alangkah baiknya jika anda pelajari terlebih dahulu cara-cara berbisnin mulai dari mengetahui harga satuan per kelapanya.

2. Bisnis Makanan Ringan

Bisnis makanan ringan juga tak kalah menjanjikan jika di perdagangkan di area sekitar pantai, karna makanan ringan ini merupakan cemilan bagi para wisata sambil bersantai dengan keluarga. makanan ringan yang dapat anda dagangkan seperti berdagan siomay, batagor, cilok, kacang godog, mie rebus, pop mie dll.

3. Bisnis Rumah Makan

Bisnis rumah makan ini menjadi salah satu jenis bisnis yang menjanjikan, karna jika anda pergi berwisata kepantai pasti anda akan bermain di pantai dan terkadang andapun berenang. Sementara setelah lama beraktifitas dan mengeluarkan tenaga yang cukup banyak kemudian tubuh akan merasa lemas dan membutuhnkan energi. untuk mendapatkan energi tersebut itu berarti anda membutuhkan makan. Makanan yang cocok untuk menganjal perut yaitu dengan melakukan makan. Untuk mendapatkan makanan anda dapat makan di rumah makan terdekat. Nah mungkin itu alasan bisinis rumah makan menjanjikan alasannya karna akan diburu oleh beberapa orang.

4. Bisnis Kost dan Hotel

Bisnis Kost atau kamar hotel, bisnis satu ini bisnis yang sering diburu oleh para wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Bisnis ini menjanjikan karna banyaknya wisatawan ingin bersantai setelah bekerja dan bermalam di area sekitar pantai ini tempat yang palang baik untuk bersantai. Selain itu banyaknya beberapa orang pergi ke pantai untuk berbulan madu.

0 Response to "Bisnis Sekitar Pantai yang Menjanjikan"

Post a Comment