Monas Alternatif Wisata Bersejarah di Jakarta

Monas Alternatif Wisata Bersejarah di Jakarta
Monas Alternatif Wisata Bersejarah di Jakarta
Monas,, mendengar nama monas mungkin bagi anda sudah tak asing lagi, karna setiap anda pergi ke Jakarta mungkin juga anda dapat melihat Monas melalui jendela mobil yang anda tumpaki. Monas merupakan monumen nasional, Monas ini memiliki tinggi 132 M ( 433 kaki ). Pembangunan monumen ini dimulai pada tanggal 17 Agustus 1961 di bawah perintah presiden Sukarno, dan dibuka untuk umum pada tanggal 12 Juli 1975. Tugu ini dimahkotai lidah api yang dilapisi lembaran emas yang melambangkan semangat perjuangan yang menyala-nyala. Monumen Nasional terletak tepat di tengah Lapangan Medan Merdeka,

Bisnis KMV


Monas buka setiap hari mulai pukul 08.00 - 15.00 WIB, musium nasional yang terletak di jakarta ini tidak pernah sepi dari pengunjung. Bahkan sampai saat ini monas menjadi tempat paforit bagi siswa-siswi di Indonesia.

Bisnis Sampingan


Disamping merupakan tempat penyimpanan benda sejarah, ternyata monas juga menjadi tempat wisata alternatif bagi warga Jakarta yang yang memiliki ekonomi rendah dan menengah, karna untuk dapat masuk ke tempat wisata monas anda tidak perlu mengenakan biaya yang besar dan anda pun dapat membayar 20.000 untuk pengunjung dewasa dan 10.000 untuk anak-anak. Sementara jika anda ingin naik ke puncak monas anda dapat menambah 7500 untuk dewasa dan 3500 untuk anak-anak cukup murah buka ??? untuk berwisata di kota metropolitan Jakarta. 

0 Response to "Monas Alternatif Wisata Bersejarah di Jakarta"

Post a Comment