Pantai Pulau Merah Wajib Anda Kunjungi

Pantai Pulau Merah Wajib Anda Kunjungi
Pantai Pulau Merah, pantai ini terletak di Desa Sumberagung Kecamatan Pesanggrahan Banyuwangi. Mungkin bagi anda warga Jawa Timur pencinta wisata pantai pastinya sudah pernah mendengan pantai pulau merah atau bahkan pernah pergi ke pantai tersebut. Mungkin juga anda setuju jika pantai ini terbilang pantai yang jarang anda temui di pantai-pantai lainya, karenadi pantai ini anda dapat melihat sebuah pulau kecil yang berwarna hijau dari kejauhan dan jika anda pergi menapak langsuk ke pulau tersebut dan anda melihat ke tanah mungkin anda akan terkejut karna di pulau tersebut tanahnya berwarna merah. Dengan kondisi alam tersebut sehingga pantai ini di sebut pantai pulau merah.

Pantai yang terletak di Propinsi Jawa Timur ini selain mempunyai keanehan degan pulau merah, ternyata pantai ini juga merupakan surga pagi para peselancar, tak heran jika di pantai ini banyak terdapat turis-turis dari berbagai negara. Dengan ombak yang besar setinggi 2 meter pasti membuat orang yang berselancar akan sangat menyenagkan untuk menaklukan ombak. Tapi di sisi lain degan ombak yang besar ternyata mempunyai sisi negatif terhadap pengunjung, karena mereka tidak dapat bereng di pantai. Namun walau demikian pantai ini juga memiliki pasir yang lebut sehingga anak-anak pun dapat bermain di dekat pantai. 

Pantai Pulau Merah Wajib Anda Kunjungi
Seperti telah anda ketahui jika anda pergi ke pantai cuaca akan terasa sangat panas degna terik matahari yang menyengat, tapi walau demikian jika anda akan berkunjung ke pantyai ini anda dapat menyewa di yang telah disediakan para penyewa payung di sepanjang pantai pulau merah. Apalagi ketika kondisi menjelang sore hari anda dapat bersantai sambil menikmati keindahan sunset yang membuat kita terpana dengan keindahan alam tersebut.

2 Responses to "Pantai Pulau Merah Wajib Anda Kunjungi"

  1. pantai nya mantap gan pingin kesono

    ReplyDelete
  2. iya gan memang bagus tempatnya,, insyallah ga akan rugi kalau pergi kesana.

    ReplyDelete