Akses Jalan Menuju Pantai Slopeng

Akses Jalan Menuju Pantai Slopeng
Pantai Slopeng salah satu pantai yang terdapat di Sumenep Jawa Timur. Pantai ini terletak di Kecamatan Dasuk yang dapat di tempuh dari kota Sumenap sekitar 21 Km. Namun kini akses jalan menuju pantai tersebut sedang di perbaiki oleh pemerintah pusat. Sedangkan jika anda akan pergi ke pantai Slopeng anda akan melewati pantai lombang dan legung. Mungkin nanti setelah perbaikan telah selesai akses menuju pantai slopeng akan lebih mudah anda lalui dan perjalanan anda pun akan lebih tenang.

Fasilitas Pantai Slopeng

Fasilitas pantai ini kini memang sedang disorot oleh pemerintak kabupaten sumenep yang akan membuat pantai ini menjadi tempat wisata yang terkenal dan nantinya akan menambah penghasilan daerah. Sementara fasilitas yang kini sudah disediakan oleh pemerintah seperti :

1. Adanya kantor yang menjadi pusat informasi
2. Telah banyak tempat pemandian umum
3. Terdapat Gaebo
4. Panggung hiburan
5. Pesangrahan
6. Taman bermain
7. Terdapat pohon cemara yang tertata rapih sehingga terlihat sangat indah

Pesona Pantai Slopeng

Akses Jalan Menuju Pantai Slopeng
Pesona pantai ini terletak pada ketenangan air laut yang terlihat biru dan sangat tenang dengan ombak yang tidak terlau besar. Patai ini memiliki ombak yang tidak besar karena pantai ini termasuk pantai utara. Berbeda dengan pantai selatan yang memiliki ombak yang besar sepetti di pantai parangtritis. Selain ombak yang kecil pantai ini memiliki peseona lain seperti memiliki pasir putih yang halus dan yang lebih aneh pasir tersebut terlihat menggulung jadi hal tersebut merupakan peseona tersendiri di pantai slopeng.

Setelah melihat beberapa informasi di atas mungkin kini anda telah memiliki wawasan tentang pantai slopeng, jadi jika anadaakan bertamsya bersama keluarga anda besar kemungkinan anda akan merasa puas, karna dengan pesona pantai yang indah, ombak yang kecil membuat anda dapat bermain dengan si buah hati anda. " selamat berwisata "

0 Response to "Akses Jalan Menuju Pantai Slopeng"

Post a Comment