Pantai Santolo Alternatif Wisata Di Garut

http://pantaibeauty.blogspot.co.id/
Pantai santolo, adalah salah satu pantai kebanggaan kota Garut Jawa Barat, Pantai ini terletak di Kecamatan Cikelet. Pada hari-hari libur biasanya pantai ini banyak di kunjungi wisata dari Jawa Barat pada umumnya, namun ada juga yang bearasal dari daerah lain. Karna pantai ini merupakan pantai kebanggaan kota Garut tak heran jika pantai ini di jadikan sebagai wisata alternatif daerah setempat. 

Dengan pasir putih yang lembut, gelombang yang cukup kecil menjadikan pantai ini banyak di kunjungi wisatawan yang berlibur bersama keluarganya. Di tambah lagi harga tiket untuk masuk ke pantai ini sangat murah sekali sekitar Rp 3500,-. Harga tiket masuk yang murah meriah ini sudah cukup sebganding dengan keindahan alam yang berada di pantai ini, mengingat di patai lainnyadi luat Garut masih banyak harga tiket masuk yang sudah mencapai Rp 10.000,- tapi keindahannya hanya biasa-biasa saja. Selain itu anda pun dapat menikmati sunset di sore hari.

Sementara jika anda akan pergi ke pantai Santolo ini, anda tidak perlu khawatar akses untuk dapat pergi ke sana cukup mudah dan anda dapat melewati jalan yang baik yang jarang terdapat lubang, tapi adasatu tantangan untuk anda, untuk samapai ke tempat tujuan anda akan melewati jalan yang berkelak-kelok jadi anda harus ekstra berhati-hati. Nah, jika anda berangkat dari kota Garut anda akan menempuh jarak kurang lebih sekitar 3,5 jam atau sekitar 88 km. 

Mengingat di pantai ini masih jarang pedagang-pedangan mungkin anda dapat membawa makanan atau bekal untuk santapan anda ketka samapai di pantai.  

" Selamat Berlibur"

0 Response to "Pantai Santolo Alternatif Wisata Di Garut"

Post a Comment