Akses Jalan Menuju Pantai Siung Yogyakarta

Akses Jalan Menuju Pantai Siung Yogyakarta
Jika mendengar kata Yogyakarta mungkin kata-kata ini sudah tak asing lagi bagi anda, karna sejak anda sekolah mungkin sering mendengar propinsi ini. Atau mungkin anda juga sudah pernah pergi ke kota Yogyakarta untuk bertamasya. Seperti anda ketahui Yogyakarta memiliki banyak obyek wisata yang menarik seperti, Candi Prambanan, Candi Borobudur, Malioboro, Kraton Yogyakarta, Gembira loka, Taman Pintar, Pantai parangtris dll. Namun kali ini ada salah satu pantai yang unik dan menarik yang mungkin belum anda kunjungi yaitu pantai Siung.

Akses Jalan Menuju Pantai Siung

Akses Jalan menuju pantai siung sangatlah mudah, apalagi jika anda sudah berada di kota Yogyakarta anda dapat menuju Wonosari kemudia melewati Tepus, Purwodadi dan kemudia Pantai siung. Sangatkah mudah bukan menuju pantai tersebut ????

Keunikan Pantai Siung

Pantai Siung salah satu pantai yang unik di Indonesia, Keunikan pantai ini yaitu terletak pada tebing-tebing karang yang mengelilingi, sehingga di daerah sekitar pantai cocok sekali untuk digunakan olahraga panjat tebing. Selain mempunyai banyak tebing ternyata pantai Siung ini memiliki pasih putih yang halus. Tapi walau di pantai ini terbilang pantai yang unik dan indah tapi di pantai ini masih terbatas akan fasilitas yang ada. Di pantai siung hanya terdapat tempat parkir, toilet, dan warung.

Tapi bagi anda yang akan berwisata ke pantai siung, insyallah anda tidak akan merasa rugi karna temapat di pantai siung sangat indah dan nyaman untuk bersantai.

0 Response to "Akses Jalan Menuju Pantai Siung Yogyakarta"

Post a Comment