Akses Jalan Menuju Pantai Klayar yang Masih Alami

Akses Jalan Menuju Pantai Klayar yang Masih Alami
Pantai Klayar merupakan pantai yang terdapat Desa Kalak, Kec Ponorogo yakni di perbatasan antaran Pacitan ( Jawa Timur ) dan Wonogiri ( Jawa Tengah ). Di daerah pacitan pantai ini terkenal dengan tebing-tebing sekitar pantai yang tinggi dan curam, tapi terlihat indah jika melihatnya. Pantai ini juga kini sudah mulai menjadi tempat wisata yang menarik seperti pantai-pantai di Jawa Timur lainnya.


Akses Jalan Menuju Pantai Klayar 

Akses jalan menuju pantai Klayar sangatlah mudah, anda dapat pergi kesana dengan menggunakan berbagai jenis kendaraan seperti Bus, Kijang, Sedan, Motor dan lain-lain. Tapi jika anda hendak pergi ke pantai klayar dan posisi tempat anda berada sekarang di Yogyakarta anda dapat pergi ke sana dengan mudah, anda dapat melalui rute gunung kidul Yogyakarta dan melewati daerah wonosari kemudian melalui Pacimatoro, Giribelah, Perbatasan Jateng Jatim, Punung, dan setelah itu anda dapat samapai di pantai Klayar.

Sedangkan jika anda berangkat dari arah Solo anda akan melalui rute Giribelah, Kemudian lurus akan sampai perempatan Kalak, setelah samapai di Kalak anda akan menempuh perjalanan kira-kira 1 jam untuk sampai ke pantai Klayar. Cukup mudah bukan ??? Sementara harga tiket masuk pantai yang terbilang murah membuat tempat ini menjadi salah satu alternatif liburan.
Ciri khas pantai Klayar ini memiliki ombak yang besar jadi jika anda akan pergi kesana saya sarankan anda jangan coba-coba berenang disana. Pantai Klayar ini masih terliht sangat alami terlihat dari banyaknya pohon kelapa yang terdapat di pinggiran pantai, sementara banyaknya gubung menjadi suasana disana menjadi lebih alami dan ketika sore hari tiba anda pun dapat melihat sanset yang sangat indah dari atas batu-batuan.

" Selamat Berlibur "

0 Response to "Akses Jalan Menuju Pantai Klayar yang Masih Alami"

Post a Comment