Pantai Kejawanan Wisata Pantai Cirebon

Pantai Kejawanan Wisata Pantai Cirebon
Pantai Kejawanan, merupakan satu-satunya pantai di daerah cirebon yang cukup terkenal di kalangan masyarakat cirebon dan sekiternya. Walaupun pantai ini sudah menjadi tempat pengelolaan ikan ( TPI ), namun pantai ini tak sepi dari pengunjung, disamping kebanyakan orang berwisata sambil membeli ikan hasil tankapan nelayan dan anda pun dapat masuk dan menikmati pantai dengan harga tiket yang super murah yakni Rp 1000,- , tapi jika anda berjalan kaki anda tidak usah membayar tiket alias gratis.

Keindahan dari pantai ini terletak dari pemandangan alam matahari terbit atau sering dikenal dengan sunrise. Sunrise di pantai ini mungkin berbeda dengan pantai yang lainnya, di pantai ini pemandangan sunrisenya tepat di tengah-tengah laut jadi jika anda melihatnya akan sangat terlihat indah. 

Selain itu di pantai Kejawanan ini memiliki ombak yang tebilang kecil seingga anda pun dapat berenga agak jauh, tapi walau demikian anda masih hasuh berhati-hati. Sementara pasir pantai yang lembut membuat anak-anak akan senang bermain di pinggiran pantai bersama keluarganya, dan setelah puas bermain seharian dipantai anda pun pasti akan merasa lapar, tapi jangan khawatir karna di sekitar pantai banyak restoran atau rumah makan yang siap untuk anda santap.

Nah itu tadi sedikit gambaran wisata pantai Kejawanan Cirebon. apakah anda tertarik ???

0 Response to "Pantai Kejawanan Wisata Pantai Cirebon"

Post a Comment