Daya Tarik Pantai Pelabuhanratu

Daya Tarik Pantai Pelabuhanratu
Pantai Palabuhanratu, bagi sebagian penduduk Kabupaten Sukabumi mungkin mendengar nama pantai ini sudah tidak asing lagi. Karna memang pantai palabuhanratu ini merupakan tempat yang tepat untuk berekreasi bagi para penduduk di Kabupaten tersebut, walaupun terkadang masih ada juga wisatawan dari luar kabupaten Sukabumi bahkan dari luar Propinsi Jawa Barat pun juga ada.

Pantai yang terletak di sebelah selatan kota sukabumi ini termasuk salah satu pantai selatan dimana di pantai selatan ini mempunyai ombak yang besar karna memang pantai ini berbatasan langsung dengan samudra hindia. Selain itu pantai inijuga memiliki keistimewaan seperti air yang jernih,  memiliki pasih yang halus dan lembut yang cocok untuk tempat bermain buah hati anda, memiliki keindahan alam yang sangat indah sehingga jika anda ingin berfoto anda dapat mendapatkan hasil yang baik dan adanya tebing-tebing yang tinggidan curam menambah indah pemandangan di pantai ini, apalagi jika sore hari telah tiba anda dapat melihat sunset yang luar biasa indahnya. 

Sementara jika anda berniat untuk berwisata ke pantai palabuhanratu anda pasti akan mememukannya karna cukup mudh mencari patai ini dan akses jalan menuju pantai juga terbilang baik. Jika anda berangkat dari Jakarta anda dapat naik bus jurusan langsung ke palaubuhanratu, atau jika anda berangkat dari Bandung anda pun dapat langsung naik bus jurusan Palabuhanratu, dan jika brangkat dari kota Sukabumi anda akan menempuh perjalanan 60 km. 

Berbicara panjang lebar tenatang pantai ini kurang pas jika belum mengetahui fasilitas yang ada disana. Jadi fasilitas di pantai ini meliputi parkir kendaraan yang cukup luas, tempat bermain anak, tempat bersantai, masjid, mushola, pos pelayanan, money changer, tim penyelamat pantai ( SAR ) dan losmen mapun hotel-hotel berbintang lima. Dan hotel yang paling terkenal di pantai ini yaitu hotel yang didirikan oleh Soekarno yang bernama Samudera Beach Hotel.

Itulah sedikit gamabaran tentang panatai palabuhanratu, bagaimana apakah anda tertarik ?

0 Response to "Daya Tarik Pantai Pelabuhanratu "

Post a Comment