Wisata Pantai Batu Karas Pangandaran Yang Eksotis

Wisata Pantai Batu Karas Pangandaran
Wisata Pantai Batu Karas Pangandaran
Sampai jumpa sahabat blog, setelah dahulu saya telah menuliskan pantai pangandaran yang mungkin sudah tak asing lagi di telinga anda dan pada kesematan kali ini saya akan menuliskan tentang pantai Batu Karas. Mungkin bagi anda yang tinggal di daerah jawa barat dan sekitarnya mendengar kata pantai Batu Karas sudah tak asing lagi atau mungkin anda pun pernah pergi ke pantai tersebut. 

Pantai Batu Karas merupakan wisata pantai yang terletak di desa Batu Karas Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Untuk dapat pergi ke pantai Batu Karas anda akan menempuh jaran kurang lebih 34 km dari pantai pangandaran. Salah satu kesukaan pengunjung di pantai ini yaitu melakukan selancar, karna memang di pantai ini banyak terdapat peselancar baik dari masyarakat lokal maupaun mancanegara.

Sama seperti pantai pada umumnya pantai ini juga memiliki keindahan wisata seperti :

1. Anda dapat melihat sunset di sore hari sambil bersantai di tempat-tempat yang telah disediakan
2. Terdapat satu titik tempat yang bagus untuk berselancar
3. Memiliki ombak yang landai sehingga sangat cocok bagi anda untuk berenag
4. Memiliki pasih hitamyang lembut yang cocok untuk bermain anak

Selain memiliki tempat wisata yang cocok bagi anda dan keluarga anda untuk bersantai di pantai Batu Karas juga memiliki fasilitas yang cukup baik seperti telah memiliki tempat parkir yang cukup luas, terdapat pusat informasi yang mungkin sewaktu-waktu akan bermanfaat bagi anda, banyak penyewaan papan selancar dan ban untuk berenang, dan yang tak kalah menariknya terdapat permaianan banana boat, jet sky.

Sementara bagi merteka yang ingin menginap bersama keluarga tentu anda pun bisa menginap di penginapan  1 rumah di pangandaran. Selain penginapan 1 rumah disana juga menyediakan penginapan satu kamar yang harganya terjangkau.

Nas sahabat blog mungkin hanya sedikit yang saya tuliskan kali ini tentang pantai Batu Karas yang terdapat di Jawa Barat.

1 Response to "Wisata Pantai Batu Karas Pangandaran Yang Eksotis"

  1. Thanks for info, jangan lupa kunjungi website kami https://bit.ly/2A5hggE

    ReplyDelete