Obyek Wisata Taman Impian Jaya Ancol

Obyek Wisata Taman Impian Jaya Ancol
Obyek wisata taman impain jaya ancol, jika mendengar kalimat ini mungkin semua orang akan mengetahuinya, benar sekali obyek wisata in terletak di tanah betawi khususnya di Jakarta Utara. Mungkin kini obyek wisata ini menjadi yang paling terkenal di Jakarta, karna memang pegunjung yang datang berwisata ke taman impian jaya ancol ini berasal dari berbagai penjuru mulai dari sabang samapai meraoke bahkan dari negara-negara laur. 

Lantas mungkin anda bertanya-tanya tentang mengapa taman impian jaya ancol ini terkenal dan bahkan ke mancanegara pun sudah dikenal, mungkin jawaban yang paling tepat yakni di taman impian jaya ancol ini memang memiliki berbagai jenis obyek wisata yang menarik seperti 

1. Dunia Fantasi ( Dufan )

Dunia Fantasi atau yang sering disebut dufan ini menjadi salah satu obyek wisata yang paling banyak pengunjungnya, karna memang di dufan ini banyak sekali wahana permainan yang dapat anda mainkan seperti Halilintar, Ontang Anting, Pontang-pontang, Kora kora, Arung Jeram, dan lain-lain. Dengan banyaknya wahana tersebut menajdikan taman impian jaya anco sering diserbu beberapa wisatawan baik lokan dan mancanegara.

2. Atlantis Wafer Adfenture

Atlantis Water Adventure ini merupakan hasil dari revitalisasi gelaggang renang ancol, sehingga dapat memanjakan pengunjung berpetualang wisata air.

3. Sea World

Sea world di taman impian jaya ancol ini kabarnya merupakan sea world terbesar di Indonesia dengan berbagai jenis ikan di dalamnya.

4. Gelanggan Samudra

Tempat wisata ini menjadi salah satu wisata yang di sukai pengunjung karna jika pengunjung pergi ke wisata ini mereka akan merasakan dan mengenal lebih dekat aneka satwa seperti lumba-lumba, anjing laut, paus putih dan sinema 4D. 

5. Putri Duyung Cottages

Putri duyung cottages ini merupakan tempat penginapan yang bernuansa unik, di penginapan ini terdapat 133 kamar. Di penginapan ini dapat dikatakan unik karena penginapan ini Arsitektur artistik putri duyung.

6. Padang Golf Ancol

Padang golf terbilang cukup luas dan memiliki temapat yang strategis jadi jika anda pecinta golf anda dapat berkunjung ke padang golf ancol.

7. Pulau Bidadari

Pulau bidadari ini dapat anda tempus sekitar 20 menit dari marina. Di pulau bidadari ini anda dapat berenga langsung dengan lumba-lumba, sangat menyenangkan sekali bukan.

8. Marina

Marina merupakan tempat berlabuh kapal pesiar di taman impian jaya ancol. selain tempat berlabuh kapal pesiar di marina juga menjadi temapt berolahraga laut, ski air, durfing, diving, sailing.

9. Pasar Seni

Pasar seni di wisata taman impian jaya ancol menjadi temapat kolektor seni, terkadang mereka sengaja mengunjungi pasar seni hanya sekedar untuk mencari benda-benda seni yang mereka cari. Di pasar seni ini terbilang cupuk lengkap di tambah beberapa jenis cideramata yang dapat anda beli sebagai oleh-oleh sanak saudara di rumah.

10. Kereta Gantung

Kereta gantung atau sering dikenal dengan sebutan Godola ini memiliki ketinggian 21 meter, kereta ini selain menajdi obyek wisata namun kereta gantung ini dapat mengubungkan dari obyek wisata satu ke wisata lainnya. Gondola di ancol memiliki 347 unit jadi jika anda akan menaiki anda tidak perlu antri.

11. Pantai dan Taman

Obyek Wisata Taman Impian Jaya Ancol
Pantai dan taman di taman impian jaya ancol biasanya menadi temapat terakhir yang dikunjungi para wisata karna setelah berkatifitas seharia biasanya mereka menginginkan tempat suasana yang tenang dengan hantaman ombak yang menerpa karang dan hembusan angin yang berhembus menghampiri kita. Pantai di taman impian jaya ancol ini memiliki 5 pantai seperti pantai Festival, pantai indah, pantai elok, pantai ria, dan Carnafal Beach Club

 

1 Response to "Obyek Wisata Taman Impian Jaya Ancol"

  1. mau tahu rahasia internet bisa mengalirkan uang ratusan hingga jutaan rupiah ke rekening anda secara otomatis tanparugi,tanparesiko, dan pastisukses buka dan klik aja disini

    ReplyDelete