Wisata Pantai Lovina Bali Wajib di Kunjungi

Wisata Pantai Lovina Bali Wajib di Kunjungi
Setelah sebelumnya telah di bahas beberapa pantai di Bali, ternyata di bali masih terdapat juga pantai yang harus anda kunjungi jika anda sedang berada di bali. Pantai yang akan di bahas yaitu pantai Lovina, arti lovina berasal dari kata love dan ina jadi jika diartikan menjadi love Indonesia. Pantai lovina berada di kabupaten Buleleng yakni sekitar 9 km dari kota Singaraja. 

Namun jika anda berminat akan berwisata ke pantai Lovina anda dapat berangkat dari Denpasar ke pantai Lovina dengan menempuh perjalanan 2 jam yaitu sekitar 100 km, dengan kondisi jalan yang cukup menantang yakni berkelak-kelok. Tapi jika anda berangkat tidak membawa kendaraan anda pun dapat menyewa mobil yang siap mengantar anda sampai ke pantai Lovina. 

Wisata Pantai Lovina Bali Wajib di Kunjungi
Seperti yang anda ketahui, pantai ini memiliki keindahan alam yang sangat indah selain itu ternyata ada yang menarik lainnya yang membuat sebagian orang menginginkan berwisata ke pantai ini yakni anda dapat melihat ikan lumba-lumba dengan sangat dekat. Bagi anda pencinta ikan lumba-lumba pastinya tidak akan melewatkan berdekatan dengan ikan lumba-lumba tersebut. Namun jika anda ingin melihat ikan lumba-lumba anda harus pergi menggunakan perahu dan tarif sewa perahu sebesar 60.000 dengan maksimal 5 orang. 

Setelah anda menikmati indahnya melihat lumba-lumba anda akan merasa lapar, dan anda pun dapat menyantap makanan yang berada di dekat pantai bali yang memiliki rasa yang enak. Dan jika anda masih merasa betah di pantai itu anda pun dapat menyewa kamar untuk menginap di sekitar pantai dan menikmati indahnya pantai lovina di malam hari

0 Response to "Wisata Pantai Lovina Bali Wajib di Kunjungi"

Post a Comment