Pantai Seminyak Bali

Pantai Seminyak Bali
Pantai Seminyak Bali
Samapai jumpa sahabat pantaibeuty.blogspot.co.id , alhamdulillah pada kesempatan kali ini saya akan menuliskan ttentang pantai Seminyak atau yang sering dikenal dengan pantai Dhanapura di Bali. Mungkin anda masih ingat dengan pantai-pantai yang berada di bali seperti pantai legian bali, pantai Kuta Bali, Pantai lovina dan lain-lain. Pantai-pantai tersebut merupakan pantai yang indah dan banyak sekali pengunjung yang selalu berwisata, tapi saat ini saya akan menulis tentang pantai Seminyak Bali.

Pantai Seminyak ini terletak di kawasan desa Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. Karna pantai ini terletak di Kecamatan Kuta pantai ini terletak di sebelah Utara pantai kuta. Perbedaan pantai seminyak dan pantai kuta yakni terletak dari jumlah pengunjung yang datang ke pantai tersebut, tapi jika keindahan pantai seminyak pun tak kalah indah. Jika anda perhatikan mungkin sebagian orang pergi ke desa seminyak hanya untuk mencari penginapan, hotel, resort, karna memang di dasa seminyak tersebut memiliki banyak sekali tempat-tempat anda untuk bermalam.

Pantai Seminyak memiliki pasir putih yang halus seperti panta-pantai pada umumnya, di pantai ini anda dapat bersantai karna memang jumlah pengunjung yang datang tak sebanyak di pantai kuta. Di pantai ini juga anda dapat berteduh, payung-payung di pinggiran pantai telah disediakan masyarakan setempat, sehingga anda dapat bersantai dan berenang. Waktu menjelang senja tiba anda pun dapat melihat sunset yang sangat indah sambil meikmati makanan dan minuman yang dapat anda beli di warung-warung. 

Berkunjung ke pantai seminyak ini anda akan merasa puas, karna selain memiliki pantai di desa seminyak pun memiliki banyak wisata lain seperti Pura petitenget, ArtSpace, TrikArt 3D gallery, Pantai Echo.

Nah, mungkin di atas merupakan gambaran sedikit tentang pantai seminyak yang berada di bali, semoga dapat menambah referensi anda untuk menentukan tempat berwisata di Bali.

0 Response to "Pantai Seminyak Bali"

Post a Comment