Harga Tiket Masuk Ke Pantai Widuri Terbaru

Harga Tiket Masuk Ke Pantai Widuri
Pantai widuri, pantai ini terletak di desa widuri, kecamatan Pemalang, kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Pantai ini tidak masuk ke dalam pantai selatan jadi pantai widuri memiliki ombak yang tidak terlalu besar, sehingga jika anda ingin berenang ketika pergi ke pantai widuri anda pun dapat berenang sepuasnya.

walau pantai ini tak seindah pantai yang berada di Bali, pantai di Yogyakarta, namun pantai ini juga selalu dipenuhi pengunjung yang sengaja meluangkan waktunya untuk bersantai di tepi pantai widuri. Keindahan dari pantai ini terletak masih banyaknya pohon besar yang berumur ratusan tahun, sehingga dengan adanya pohon-pohon besar tersebut pantai widuri terasa teduh dan semilir hembusan angin yang terasa di tubuh menjadi hati terasa tentram.

Sementara di dekat pantai widuri juga terdapat pantai teluk asmara yang berada di daerah tegal. Dan di pantai tersebut terdapat penginapan di pantai teluk asmara untuk para wisatawan. Seemtara untuk di pantai widuri juga terdapat beberapa penginapan, karena penginapan tersebut dibuat untuk para wisatawan yang ingin menginap disana.

Harga Tiket Masuk Ke Pantai Widuri

Harga tiket masuk ke pantai widuri sangat terbilang mudah hanya dengan memiliki uang sebesar Rp 5000,- anda dapat masuk ke pantai widuri sepuasnya. Tapi harga tiket Rp 3000,- ini dipergunakan untuk hari senin - kamis, tapi jika anda akan pergi bersama keluarga hari sabtu dan minggu anda akan di kenakan tiket sebesar Rp 4000,- murah bukan ??

Selain harga tiket masuk yang murah anda pun dapat menikmati sunset dan sunres di pantai widuri. Setelah menikmati indahnya sunset anda pun dapat menyewa penginapan jika anda berniat untuk bermalam di pantai widuri. Dengan banyaknya fasilitas yang ada rasanya sudah seharusnya anda pergi ke pantai widuri.


1 Response to "Harga Tiket Masuk Ke Pantai Widuri Terbaru"

  1. mau tahu rahasia internet bisa mengalirkan uang ratusan hingga jutaan rupiah ke rekening anda secara otomatis tanparugi,tanparesiko, dan pastisukses buka dan klik aja disini

    ReplyDelete