Bisnis Franchise Minuman di Dekat Pantai yang Menguntungkan

Bisnis Franchise Minuman di Dekat Pantai yang Menguntungkan
Tanpa kita sadari makin hari makin banyak bermunculan berbagai ide dalam berbisnis, salah sati bisnis yang saat ini sedang boomingyaitu bisnis Franchise minuman, dimana sering anda lihat orang berjualan minuman seperti Es Jelly, Juice, Teh Poci, Teh Tong Dji dapat anda lihat dipinggir-pinggir jalan yang ramai, seperti di depan supermarket, di stasiun, dan di dekat sekolahan. Mungkin sebagian orang melakuan bisnis minuman ini karna memang bisnis ini sangat menjanjikan dan menguntungkan besar. Selain mendapatkan untung besar anda pun nantinya dapat memperkerjakan orang dan menbuat stan-stan yang lainnya sehingga pengsilan anda pun jadi lebih besar. 

Tapi pada kesempatan kali ini saya akan mengajak kalau melakukan bisnis Franchise minuman di daerah sekitar panteai juga menguntukan, karna memang di dekat pantai apalagi pantai tersebut selalu ramai di kunjungi wisatawan pasti jika anda berjuanalan minuman di temapt tersebut akan laku banyak, apalagi daerah sekitar pantai yang biasanya panas dengan terik mataharinya dan membuat wisatawan akan merasa haus. 

Alasan kenapa bisnis Franchise minuman di dekat pantai  meguntungkan
1. Bahan-bahannya mudah di cari
2. Tidak memerlukan tempat yang mewah atau anda 
3. Anda dapat membuat stan di pinggir jalan atau di dekat pantai yang ramai di kunjungi orang
4. Harganya tidak terlalu mahal
5. Disaat minuman anda habis, anda dapat dengan cepat meracik minuman anda kembali

Nah, mungkin bisnis yang telah saya paparkan kali ini dapat memeotivasi anda untuk dapat mengsilkan recehan ke dompet anda sehingga anda dapat menafkahi keluarga anda dengan hasil bisni yang anda jalankan. Selamat mencoba.

0 Response to "Bisnis Franchise Minuman di Dekat Pantai yang Menguntungkan"

Post a Comment